logo

Monday 12 January 2015

Aplikasi Pelacak HP Android

Pastinya anda sudah tahu dan tidak asing lagi dengan platform milik android ini yaitu Android. Platform android ini merupakan salah satu platform terpopuler, apalagi bagi pengguna gadget seperti smartphone. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semuanya menggunakan dan memanfaatkan Android dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk anda pengguna android pastinya tidak ingin jika android anda hilang maka untuk berjaga-jaga sebaiknya melindungi smartphone android anda dengan aplikasi-aplikasi untuk melacak android yang hilang yang banyak tersedia di Google Play. Berikut ini seocips.com akan membagikan 3 aplikasi yang dapat anda gunakan apabila satu saat nanti hal yang tidak anda inginkan yaitu android anda hilang.

Gunakan aplikasi "Wheres My Droid"
Untuk yang pertama anda dapat encoba menggunakan aplikasi ini. Ketika anda mengintal aplikasi ini anda dapat mengisinya dengan pasword, kemudian nomor telepon yang nantinya akan dihubungi jika nantinya SIM card yang anda pasang di Hp anda di ganti oleh orang lain. Masih banyak lagi fungsinya dan untuk lebih jelasanya anda dapat mencoba mengistal aplikasi ini di smartphone android anda.


Mobile tracker for Android
Cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang pertama tadi yaitu aplikasi android "Wheres My Droid" Saat Android Anda hilang dan ditemukan oleh orang lain, kemudian Android Anda diberi sim card baru maka akan secara otomatis memberi pemberitahuan melalui sms. Sms ini akan menuju sesuai kontak yang Anda isikan ketika anda pertamakali menginstal aplikasi ini di android anda. Anda dapat mencoba aplikasi ini.

Android lost
Aplikasi Andorid Lost ini memiliki fungsi yang lebih banyaj dari aplikasi-aplikasi sebelumnua dimana anda dapat melihat lokasi smartphone android anda. jadi misalnya android anda hilang dicuri maka anda dapat melihat lokasi dimana android anda berada, sepertinya aplikasi ini menggunakan fiture Gps. Pada dasarnya, Anda dapat mengontrol Android Anda dari jarak jauh, mempasword android anda sehingga data-data akan aman.

Ada baiknya jika anda tidak perlu melacak android anda, nah agat tidak perlu dilacak tentusaja anda harus menjaganya agar tidak samapi hilang. Masih banyak aplikasi-aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melacak aplikasi android anda jika hilang dan akan kami bahas di lain waktu nanti. Sekian informasi android kali ini dan semoga dapat membantu.

No comments:

Post a Comment